Monday, October 17, 2005

em...

m...
indah matamu beri warna bagi hatiku..
ayu parasmu lamunkan hayalku..
sapamu kunci bibirku..
gerai rambutmu paku tatapku..
aku begitu kaku lihat indahmu..

m...
usiamu tak lebih dari usiaku..
tapi dewasamu pancari wajahmu..
ingin aku rindui kamu..
ingin aku temani hari-harimu..
ingin aku slalu terjaga bersamamu..

m...
maafkan aku ya..
aku begitu tergoda padamu..
aku begitu terpana olehmu..
aku begitu berhasrat atasmu..

m...
akhirnya aku bisa dekat denganmu..
akhirnya aku dapat bersama kamu..
akhirnya kamu dampingi aku
lewati hari-hari ku...

m...
maafkan aku..
ternyata aku tak mampu dekat denganmu..
ternyata banyak yang berharap padamu..
ternyata aku tak sanggup disisimu..

m...
ampuni aku..
dalam tiga tahun ini..
sejak aku temani hari-harimu
sejak aku dan kamu senantiasa bersama
sejak aku dan kamu sering berdua
ternyata..
banyak dusta yang aku lakukan
banyak cerita yang tidak aku ceritakan
banyak ganjil yang aku sembunyikan

m...
sekali lagi, maafkan aku..
yang tak bisa beri kamu bahagia
seperti apa yang kamu harapkan dari aku..
yang tak mampu jaga cintamu
seperti yang kau tunjukan padaku..

No comments: