Saturday, October 01, 2005

suka...

sayang...
waktu aku liat kamu pertama kali...
aku ga tau kalau aku bakal jadian ma kamu
aku ga nyangka kalo aku bisa suka kamu
aku juga ga sempat kepikiran kalo nantinya jadi begini...

sayang...
waktu pertama aku nempel kamu...
aku ga sempat mikirin yang lain
aku juga ga kepengin ada yang lain
waktu pertama aku peluk kamu...
aku ga bisa rasain yang lain
aku juga ga mau ada yang lain
cuma kamu yang ada waktu itu...

sayang...
waktu ku hembuskan nafasku...
cuma kamu yang bisa rasakan
cuma kamu yang bisa dengarkan
karna aku ga mau orang lain
waktu ku bisikan kata...
cuma kamu yang pasti tahu
cuma kamu yang pasti ngerti
cuma kamu yang temani aku waktu itu

sayang...
sekarang aku disini dan aku ga tau kamu dimana
sendiri tanpamu terasa sunyi dan sepi...
ingin rasanya aku terbang tinggi
mencari tanya kabar dan beradamu
hanya tuk sekedar ucapkan...aku suka kamu

No comments: